Senin, 25 Agustus 2014

Arti Sebuah Pengabdian dan Dedikasi

Saya amat sangat mencintai dunia ilmu pengetahuan khususnya hukum adat yang dari sejak awal merupakan konsentrasi bidang yang saya tekuni dan akan menjadi jala hidup saya, selain sebagai seorang Notaris di Samarinda akan tetapi pemberitaan dan pengetahuan tentang adat khususnya tanah leluhur saya Dayak tidak akan pernah saya tinggalkan dan akan saya pertahankan sampai kapanpun tujuanya untuk memperoleh hak-hak-nya sebagai orang Daya yang merupakan masyarakat asli Kalimantan. Hidup menjadi seorang pendidik, aktivis serta notaris merupakan jalan hidupyang harus saya jalanin dan hadapi untuk tetap akan selalu cinta tanah kelahiran saya dan akan selalu saya pertahankan hingga sampai kapanpun.

Melalui blog resmi ini saya akan selalu berinteraksi dengan sahabat-sahabat dan saudara-saudara yang selalu peduli dan cinta terhadap Dayak, dalam kesempatan ini saya ingin menyampaikan kehadapan para pembaca Blog resmi saya, dimana saya mempunyai rencana akan menuliskan sebuah buku tentang hukum adat dan Dayak khususnya yang ada di Kalimantan Timur, saya mohon doanya dari semuanya untuk dapat merealisasikan rencana saya ini.

Terimakasih

Salam hangat,
Erika Siluq

Tidak ada komentar: